4/14/2012

Manfaat Buah Alpukat


Buah Alpukat
alpukat Buah Alpukat Yang Memiliki Banyak ManfaatHari ini kita belajar dari buah alpukat, buah ini memmiliki banyak manfaat untuk tubuh kita dan tentunya menunjang kesehatan tubuh kita. Mari kita mencoba mengerti manfaat dari buah alpukat.
Melihat Manfaat Dari Buah Alpukat
Buah alpukat yang memiliki nama latin Persea americana ini adalah salah satu buah yang tidak sulit untuk ditemukan. Buah ini adalah salah satu buah yang memiliki manfaat paling banyak bagi kesehatan yang disebabkan karena alpukat kaya akan nutrisi dan vitamin.
Mungkin sebagian dari kita baru mengetahui manfaat buah ini sebagai jus atau sebagai campuran es atau minuman lain. Tidak sedikit orang yang takut mengkonsumsi buah alpukat karena mereka berpikir bahwa buah alpukat ini mengandung banyak lemak..
Sesungguhnya, manfaat dari alpukan bisa kita dapatkan dari semua bagian tumbuhan. Kulit dari tanaman alpukat biasanya digunakan untuk pewarna produk dari kulit, lalu daun dan bijinya digunakan pada industri pakaian, dan kayunya bisa dijadikan sebagai bahan bakar.
Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan
Kita sudah tau bahwa manfaat alpukat dapat kita temukan pada seluruh bagian tumbuhannya. Lalu bagaimana dengan buah alpukat? Apa sajakah yang termasuk sebagai manfaat dari buah alpukat?
Di bawah ini adalah manfaat2 dari buah alpukat :
  •     Buah alpukat untuk mengencangkan kulit. Buah alpukat digunakan sebaga masker untuk wajah bila di bidang kecantikan. Kandungan Vitamin E dan Vitamin A yang ada pada buah alpukat sangat bagus untuk menghaluskan kulit, menghilangkan kerutan pada wajah, serta membuat kulit kenyal dan terlihat muda dan segar.
  •     Buah alpukat juga bisa untuk merawat rambut. Buah alpukat juga bisa di pakai untuk creambath selain sebagai masker, karena buah alpukat bisa membuat rambut menjadi lebih halus dan tidak mudah kering.
  •     Buah alpukat juga merupakan bahan dari sabun dan produk kosmetik. Buah alpukat sangat baik bila digunakan sebagai bahan produk kosmetik karena buah alpukat memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi.
  •     Menurunkan tekanan darah tinggi. Buah alpukat bisa dipakai untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan juga untuk mencegah penyakit stroke, ini disebabkan karena buah alpukat mengandung potasium dan kalium.
Fungsi Dari Jus Alpukat
Manfaat alpukat juga dapat kita peroleh dari jus alpukat. Jus alpukat memiliki kandungan gizi yang sangat baik bagi tubuh kita, ditambah rasa jus alpukat juga lezat.
Kandungan gizi dan zat yang terdapat dalam buah alpukat itu sangat tinggi. Setiap buah alpukat memiliki kandungan 11 vitamin dan 14 mineral yang meliputi protein, niasin (vitamin B3), riboflavin (vitamin B2), vitamin C, kalium, dll.
Berbagai kandungan tersebut sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita maupun untuk mengobati berbagai penyakit anemia, diabetes, hingga pra-menstruasi.
Buah alpukat dalam bentuk jus juga akan membuat kamu menjadi lebih suka, dan mau mengkonsumsi buah alpukat sesering mungkin.

Kata Kunci Yang Masuk

manfaat buah alpukat,khasiat alpukat,khasiat buah alpukat,manfaat buah alpokat,kegunaan buah alpukat

Artikel Yang Terkait Dengan Buah Alpukat Yang Memiliki Banyak Manfaat



0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan anda


Online form powered by 123ContactForm.com | Report abuse

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons